Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark (Kinemaster)

By | April 22, 2020

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark- Jika anda sedang mencari aplikasi untuk mengedit vidio di hp android tanpa watermark anda bisa menggunakan aplikasi kinemaster, ya benar kinemaster tanpa watermark.

Sebenanya banyak yang sudah menggunakan aplikasi ini untuk mengedit vidio namun jika anda mendownloadnya melalui google plyastore maka palikasi yang anda dapatkan terdapat watermarknya lalu apa splusinya?

Jika ingin menghilangkan anda di haruskan untuk upgred ke versi pro atau berbayar, jika anda masih pemula dan menggunakanya hanya sementara tentu sayang kan harus bayar terus tidak di gunakan lagi.

Untuk itu kami menyediakan link download aplikasi kinemaster tanpa watermark pada artikel ini. Namun jika anda akan menggunakan jangka panjang kami menyarankan anda untuk menggunakan yang pro atau berbayar.

Aplikasi edit vidio tanpa watermark

aplikasi edit vidio tanpa watermark

Ada bisa mendownoad aplikasi kinemaster tanpa watermark di sini Download 

Banyak keunggulan jika anda menggunakan apliasi ini karena banyak fitur yang dapat digunakan seperti: tambah proyek, media, lapisan, efek transisi, audio, dan juga bisa merekam suara.

Dengan aplikasi ini anda sudah bisa mengedit vidio atau berkarya  seperti para youtuber hehe.

Sedikit ulasan kelebihan dan kekurangg aplikasi kinemaster

Kelebihan:
1. Mudah digunakan
2. Praktis
3. Banyak Fitur
4. Gambar jd Video

Kekurangannya:
1. Tidak bisa edit video dalam resolusi tinggi diatas FHD 1920×1080 (Full HD)
2. Menggunakan HP Spek Device diatas 2GB (agar tidak hack)

Fitur-fiturnya:
Tambah Proyek
Tambah Media (Video/ Foto)
Tambah Lapisan: Media (Video/Foto), Efek, Hamparan, Teks, Handwriting
Tambah Audio: Mp3, Audio rekaman sendiri
Tambah Suara
Tangkap Layar
Duplikat
Cat
Pemangkas
Kompresor Suara
Filter Warna
Kontrol Kecepatan
Putar/ Pencerminan
dan masih banyak lagi

Demikian aplikasi edit video tanpa watermark kali ini, semoga bermanfaat. Bila sobat tidak bisa menggunakan/ pengoprasikan kinemaster ini, silahkan cari video menggunakan Kinemaster: “Cara Menggunakan Aplikasi Kinemaster Edit Video”.

Mungkin pada awalnya anda belum terbiasa vidio anda akan terlihat jelek tapi tak perlu khawatir jika sering di gunakan pasti keahlian anda akan semakin handal dan editan vidio anda juga akan semakin bagus.

jadi jangan berhenti mencoba salam sehat, sampai jumpa kembali. Bisa reques artikel selanjutnya silahkan komen di bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *